Meningkatkan Nilai Nama Domain

Semua investor ingin menerima dolar tertinggi dalam nama domain, tetapi seringkali kita hanya bisa melihat banyak bola. Melihat situs penjualan domain, kami melihat lebih dari proposal untuk melihat nama domain.

Kami bertanya pada diri sendiri. mengapa? Mengapa orang lain mendapatkan lebih banyak untuk jenis nama yang sama? Sekarang, saya akan memberi Anda beberapa tips tentang cara memaksimalkan nilai aset.

kekurangan

Kita tahu bahwa suku itu mendorong nilai nama domain. “Hanya ada 676 nama domains.com, dan 17.576 nama domain.” Bagaimana cara menggunakan Darcity Pribadi?

Kiat #1: Perlindungan Informasi Pribadi

Perlindungan privasi dapat dibeli dari Noters dengan nama domain. Biaya biasanya sekitar $ 3 per tahun. Sebagian besar investor domain yang terampil sudah mengetahui hal ini, tetapi jika mereka menerima perlindungan informasi pribadi dalam nama domain, mereka benar-benar meningkatkan nilainya menjadi 10-30%.

Bagaimana Anda bertanya? kekurangan! Investor domain mencari nama domain murah dengan mengirim e -mail ke pemilik domain yang tidak melindungi informasi pribadi tentang aset domain karena informasi kontak adalah pengetahuan publik.

Nama domain ini sering dianggap sebagai nama yang relatif mudah oleh investor dan dapat diperoleh kapan saja. Jika Anda menghapus informasi kontak di tempat -tempat umum, tidak ada yang dapat menghubungi kami dan menanyakan tentang nama tersebut dan segera membuatnya langka. “Suka,

jam tangan

Investor harus mengkonfirmasi bahwa nama domain Anda dapat dibeli untuk dijual. Semakin banyak investor yang ingin memiliki nama Anda, semakin tinggi nilai aset.

Jika Anda tidak melihat nama Anda, Anda akan menemukan bahwa orang dapat menggunakannya. “Bagaimana Anda memaksimalkan visibilitas aset Anda di pasar domain investor pada saat yang sama untuk membuat nama domain saya jarang?”

Kiat #2: Minta bantuan profesional

Situs web aftermarket dan/atau pakar industri memesan harga yang lebih tinggi untuk nama domain rata -rata. Mengapa Anda bertanya? Ini karena Anda dapat mengakses jaringan pembeli besar dan ada banyak lalu lintas investor di situs web.

Mereka sangat memahami pasar yang mengetahui harga yang dibayarkan oleh investor di setiap kategori domain. Para ahli dapat memandu pasar investor dan memberikan informasi internal tentang tren pasar dan saran utama. “Oke, ada banyak broker dan situs lelang aftermarket. Bagaimana Anda memilih hal yang benar untuk saya?”
Memahami audiens investor

Penting untuk mengetahui jenis investor yang membeli nama domain dalam kategori yang sama dengan nama domain. Jika Anda memiliki nama domain nomor pendek, saya tahu bahwa pembeli yang Anda cari mungkin adalah orang Cina.

Namun, jika Anda memiliki satu nama domain bahasa Inggris daripada metode terbaik, Anda mencari pembeli di negara -negara dengan banyak bahasa Inggris. Beberapa nama hampir secara eksklusif diperoleh dari potensi investasi, sedangkan nama lainnya lebih berharga bagi pengguna akhir.

Banyak nama domain dilintasi dengan pasar domain barat dan timur dan pasar pengguna investor/akhir, tetapi penting untuk memahami lokasi di mana nama domain tertentu cocok. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk meminta bantuan profesional dan saya punya ide untuk segmen yang bisa mendapatkan skor tertinggi di domain.

Kiat #3: Temukan mitra yang tepat

Temukan layanan broker atau -sales yang memenuhi kebutuhan Anda. Kami ingin menemukan layanan profesional yang memberikan visibilitas ke jenis domain yang tepat untuk nama domain tertentu. Setiap jenis layanan memiliki kelebihan dan kekurangan.

Pertama, kami akan membahas situs aftermarket. Sebagian besar layanan purna jual bersifat ekstensif dan cenderung mendapatkan pelanggan terbanyak. Tempat-tempat seperti Namejet, 4.cn, Sedo, Afternic, Flippa, dll.

memiliki jumlah lalu lintas yang sangat besar, sehingga Anda dapat memanfaatkan banyak investor yang datang ke situs tersebut. Sebagian besar dari mereka memiliki opsi untuk melelang nama domain, meninggalkan investor dalam situasi di mana mereka harus menawar hak untuk membeli aset.

Masalah dengan menggunakan layanan ini adalah bahwa ada begitu banyak nama domain yang dijual sehingga sistem dapat kehilangan nama Anda.

Mereka tidak menyediakan kontak pribadi untuk membantu Anda menjual nama Anda. Mereka juga merupakan layanan pasif, jadi tidak ada yang akan menghubungi pembeli tertentu yang tertarik dengan nama Anda dan investor hanya perlu melihat nama Anda.

Layanan ini cenderung lebih mahal daripada opsi lain (biasanya sekitar 15% biaya). Terakhir, jika nama Anda tidak laku, publik akan melihat tawaran tertinggi untuk nama domain Anda, dan harga itu akan tetap ada di benak investor saat mereka nanti mencoba menjual nama domain Anda.

Opsi kedua adalah menghubungi broker Anda. Pialang secara aktif menjangkau pembeli yang mengenal secara pribadi yang tertarik dengan jenis nama domain Anda.

Mereka dapat memberi Anda sentuhan pribadi seperti mengevaluasi nama Anda dan membantu Anda memutuskan pasar investasi mana yang akan ditargetkan untuk mendapatkan perhatian paling besar.

Berbeda dengan lelang, jika nama tidak dijual, harga tertinggi tidak diungkapkan, sehingga nilai nama tidak tetap di mata pasar.

Pialang cenderung berurusan dengan portofolio yang lebih kecil untuk membuat nama Anda lebih menonjol. Mereka cenderung lebih murah daripada situs aftermarket (biasanya mereka mengenakan biaya sekitar 10%, tetapi kebanyakan broker bersedia untuk menegosiasikan biaya berdasarkan nama dan hubungan).

Untuk memaksimalkan nilai nama domain Anda, Anda ingin menemukan kombinasi yang tepat untuk menciptakan kelangkaan, meningkatkan visibilitas, dan memahami audiens investor Anda.

Kiat cepat dan mudah ini akan sangat meningkatkan kualitas tawaran Anda untuk nama domain dan membantu Anda memeras uang paling keren dari properti Anda. Semoga harimu menyenangkan dan semoga berhasil!

Jason McArdle adalah pengusaha yang sangat sukses dengan lebih dari satu dekade kesuksesan di pasar mulai dari memiliki bisnis real estatnya sendiri hingga produsen multi-juta dolar di AT&T, yang sekarang menjadi pialang dan pedagang domain terkenal.

Dia saat ini didedikasikan untuk posisi Presiden Penjualan di QLQ, mengambil pendekatan penasihat untuk broker, merancang strategi penjualan untuk unggul di pasar domain saat ini.

Dia percaya bahwa investor terdidik adalah mitra bisnis yang baik, jadi meluangkan waktu untuk menulis tentang pasar domain dan mendidik orang-orang di pasar sangat penting untuk keberhasilan perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *